Reaksi Bayern Muenchen Soal Spekulasi Transfer Leon Goretzka

Senin, 15 Januari 2018 - 18:49 WIB
Reaksi Bayern Muenchen Soal Spekulasi Transfer Leon Goretzka
Reaksi Bayern Muenchen Soal Spekulasi Transfer Leon Goretzka
A A A
MUENCHEN - Leon Goretzka menjadi sosok yang cukup disorot di bursa transfer musim dingin 2018. Bayern Muenchen dipercaya sebagai klub terdepan dalam persaingan merebut tanda tangan gelandang 22 tahun tersebut.

Goretzka sebetulnya menjadi pusat perhatian karena raksasa Premier League seperti Arsenal, Manchester City dan Liverpool disebut-sebut menginginkan jasa sang pemain. Namun, Muenchen yang mendominasi Bundesliga dipercaya sebagai pesaing utama.

Dikutip Sports Mole, Senin (15/1/2018), Muenchen membantah telah mengajukan tawaran terhadap Goretzka. Kepala eksekutif Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan, pihaknya belum bergerak sejauh yang ditulis media massa.

"Anda hanya memiliki sebuah kesepakatan saat kontrak ditandatangani dan pemain tersebut lolos tes medis. Tapi saya tegaskan, kami belum sejauh itu," kata Heinz Rummenigge

"Sekarang pemain harus memutuskan, saya dengar keputusan akan dibuat pada hari berikutnya, jadi sebelum akhir Januari. Tenty akan sangat menyenangkan jika Goretzka bergabung dengan Bayern Muenchen," lanjutnya.

Sekadar informasi, Goretzka yang kontraknya bersama Schalke hanya tinggal enam bulan lagi disebut-sebut sebagai sosok yang tepat untuk diboyong Arsenal dan Liverpool. Kedua tim itu memang membutuhkan gelandang yang mampu mengatur ritme di lini tengah mereka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8104 seconds (0.1#10.140)