Preview Bali United vs Tampines Rovers: Awal Kiprah di Asia

Selasa, 16 Januari 2018 - 07:00 WIB
Preview Bali United vs Tampines Rovers: Awal Kiprah di Asia
Preview Bali United vs Tampines Rovers: Awal Kiprah di Asia
A A A
BALI - Bali United akan menghadapi wakil Singapura, Tampines Rovers, di playoff pertama Liga Champions Asia 2018. Pelatih Bali United, Widodo Putro, memasang target kemenangan.

Pertandingan akan berlangsung di markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (16/1/2018) pukul 18.30 WITA. Bagi kedua tim, laga tersebut merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim.

Ajang pemanasan kedua tim menjadi sorotan karena dianggap bisa menjadi tolak ukur. Tampines memetik dua kemenangan di laga ujicoba melawan tim Malaysia; Johor Darul Ta’zim (JDT) II dan Geylang International.

Sebaliknya, Bali United menelan kekalahan 0-1 ketika menghadapi PSIS Semarang yang notabene baru promosi ke Liga 1. Hasil tersebut tentunya jadi pekerjaan rumah bagi Widodo Putro yang bermaksud meraih kemenangan.

Pemain bertahan Bali United, Demerson Bruno mengakui bahwa Tampines memiliki kedalaman skuat yang tidak bisa diremehkan. Dia berharap, dukungan suporter dapat menjadi pemain ke-12 yang membantu Bali United saat menghadapi Tampines.

"Kami akan bermain di kandang dan didukung oleh para supporter yang luar biasa. Bermain di depan suporter akan membuat kami lebih kuat. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik di kualifikasi Liga Champions Asia nanti, walaupun sekali lagi saya katakan itu tidak akan mudah," kata Demerson.

Bali United akan menandai kembalinya klub Indonesia berkompetisi di Asia usai sanksi FIFA beberapa waktu lalu. Perjuangan tim Serdadu Tridatu akan dimulai saat menjamu klub Singapura, Tampines Rovers kemudian jika menang mereka akan menghadapi Chanrai United.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Bali United: I Made, Ricky Fajrin, Ahn Byung, Agus Nova, I Made Andhika, Nick, Taufiq, Sukadana, Lilipaly, Bachdim, Nyoman Sukarja

Tampines Rovers: H Abu Sujad, D Bennett, S Hamzah, I Mahbud, R Megumi, M Mohana, F Mustafic, F Nawaz, I Shah, Son Yong-Chan, Shahdan Sulaiman
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5533 seconds (0.1#10.140)