Persija Incar Gelar Juara di Negri Jiran

Selasa, 16 Januari 2018 - 12:16 WIB
Persija Incar Gelar Juara di Negri Jiran
Persija Incar Gelar Juara di Negri Jiran
A A A
KUALA LUMPUR - Modal bagus dimiliki Persija Jakarta jelang hadapi Kelantan FA di laga kedua Boost Sports Fix Super Cup 2018. Pada pertandingan sebelumnya, Persija menang 3-1 atas Ratchaburi FC dan hasil tersebut meningkatkan kepercayaan diri mereka untuk meraih titel juara.

"Lawan Kelantan FA tentu tantangan lebih karena bagaimana pun juga mereka tim Malaysia. Jadi statusnya tuan rumah. Tapi kami sudah melakukan persiapan dengan bagus," kata pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra.

"Para pemain juga sangat bersemangat dan tidak sabar untuk memberikan kemenangan yang berarti trofi bagi kami. Jadi kalau kami menang berapapun golnya, kami akan juara. Itu bagus untuk kami jelang Piala Presiden," tambahnya yang dilansir situs resmi klub. (Baca Juga: Klub Thailand Tak Berdaya di Hadapan Persija Jakarta
Pertandingan melawan Kelantan bakal digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam laga ini, Persija kembali diperkuat Rohit Chand yang absen di laga sebelumnya karena bermasalah soal kepengursan visa.

Sementara itu, kubu lawan punya senjata andalan yakni Bruno Lopes yang musim lalu bermain untuk Persija. Selain itu Kelantan juga dihuni alumni Liga 1 lainnya yaitu Cassio de Jesus (eks Semen Padang) dan Ferdinand Sinaga (eks PSM Makassar).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5410 seconds (0.1#10.140)