Mourinho Masih Malu-malu Soal Transfer Alexis Sanchez

Selasa, 16 Januari 2018 - 14:06 WIB
Mourinho Masih Malu-malu Soal Transfer Alexis Sanchez
Mourinho Masih Malu-malu Soal Transfer Alexis Sanchez
A A A
MANCHESTER - Masa depan Alexis Sanchez terus menjadi perbincangan. Karena kontraknya di Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2018, Sanchez kini dikaitkan dengan dengan dua raksasa Liga Inggris yakni Manchester City dan Manchester United.

Awalnya City berada di baris terdepan perburuan. Media-media Inggris menyebut The Citizens siap memberikan Arsenal 40 juta poundsterling atau setara Rp735 miliar

Namun peluang mereka terancam kandas karena MU juga memberikan tawaran yang sama. Bahkan kubu Setan Merah siap menyertakan Henrikh Mkhitaryan ke dalam rencana transfer sehingga mereka disebut-sebut unggul dalam perburuan sang pemain.

Sayangnya Jose Mourinho masih malu-malu ketika ditanyai kebenaran kabar ini. Pelatih MU itu mengaku tak tahu apapun soal perkembangan transfer Alexis Sanchez.

"Sejauh ini dia masih pemain Arsenal. Jika dia ingin pindah, mungkin itu jadi kesempatan buat kami. Tapi saya pikir pemain besar sepertinya punya keinginan memperkuat klub raksasa lain. Jadi, siapa yang tahu?" ucapnya pada Sky Sports.

"Sejauh ini saya belum mengetahui apapun. Tidak ada informasi yang saya miliki saat ini," tegas Mourinho.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5619 seconds (0.1#10.140)