alexametrics

Piala Presiden 2018

Susunan Pemain Persib Bandung vs Sriwijaya FC

loading...
Susunan Pemain Persib Bandung vs Sriwijaya FC
Persib Bandung akan menjamu Sriwijaya FC di laga perdana Piala Presiden 2018. Pertandingan tersebut rencananya dihadiri langsung Presiden Joko Widodo. Foto: Dok Persib Bandung
A+ A-
BANDUNG - Persib Bandung akan menjamu Sriwijaya FC di laga perdana Piala Presiden 2018. Pertandingan tersebut rencananya dihadiri langsung Presiden Joko Widodo.

Dalam keterangan yang diperoleh SINDOnews, Persib Bandung menurunkan skuat terbaik mereka dengan komposisi penyerang Ezechiel yang ditopang Oh In-Kyun. Sementara Sriwijaya FC akan menurunkan pemain dengan ujung tombak Konate dan Beto.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadir dalam pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1/2018) Menurut informasi, kunjungan Presiden Jokowi ke Jawa Barat diawali dari Kota Banjar.

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, menghimbau Bobotoh untuk menggunakan jalan atlernatif seperti Jalan Gedebage, karena tidak ada akses langsung dari tol menuju stadion.

Kedatangan Jokowi ke Stadion GBLA hanya berselang dua hari setelah peresmian Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta, Minggu (14/1/2018) petang. Pada saat itu, Presiden Jokowi juga menyaksikan laga antara Timnas Indonesia kontra Islandia.

Susunan Pemain Kedua Tim


Persib Bandung: M Natshir, Bojan, Jufriyanto, Toni Sucipto, Supardi, Essien, Eka Ramdani, Puja, Billy, Oh In-Kyun, Ezechiel

Sriwijaya FC: Teja, Marko, Ndiaye, Bio, Novan, Adam Alis, Hyun Koo, Abimanyu, Nur, Konate, Beto
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak