alexametrics

Api Cemburu di Bawah Mistar Gawang Liverpool

Api Cemburu di Bawah Mistar Gawang Liverpool
Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet, mencurahkan isi hati ke publik setelah tempatnya diambil alih Loris Karius. Foto: IST
A+ A-
LIVERPOOL - Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet, mencurahkan isi hati ke publik setelah tempatnya diambil alih Loris Karius. Mignolet bahkan menyebut rotasi yang dilakukan pelatih The Reds sudah tidak sehat.

Mignolet terakhir kali tampil di bawah mistar gawang Liverpool ketika menghadapi Burnley, 1 Januari 2018 lalu. Sejak saat itu, Mignolet hanya duduk di bangku cadangan, termasuk ketika Liverpool mengalahkan Manchester City, Minggu (14/1/2018).

"Sepuluh hari lalu, setelah pertandingan melawan Burnley, saya bicara dengan Juergen Klopp. Pada periode Natal saya dirotasi lagi, saya merasa itu bukan solusi sehat bagi penjaga gawang," kata Mignolet, dikutip Belgia Sporza.

"Tentu saja saya tidak puas dengan hal itu. Tetapi saya harus selalu menghormati keputusan pelatih . Setelah semua yang terjadi musim ini, saya tahu dimana saya berdiri dan situasinya menjadi lebih jelas," lanjutnya.

Mignolet merupakan penjaga gawang Liverpool yang diboyong dari Sunderland pada Juli 2013. Namun, sejak kedatangan Loris Karius dari Mainz, Juli 2016 lalu, posisi Mignolet perlahan mulai tergeser. 
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top