Dukungan Penggemar Bikin Pelatih Bali United Merinding

Rabu, 17 Januari 2018 - 00:07 WIB
Dukungan Penggemar Bikin Pelatih Bali United Merinding
Dukungan Penggemar Bikin Pelatih Bali United Merinding
A A A
GIANYAR - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku sangat bersyukur atas kemenangan 3-1 melawan Tampines Rovers pada laga playoff Liga Champions Asia 2018. Hasil positif ini terasa spesial lantaran dukungan penggemar tuan rumah sangat luar biasa.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (16/1) malam. Ketiga gol tuan rumah masing-masing dicetak oleh Fadil Sausu, Ilija Spasojevic dan Hanis Saghara.

Sementara satu-satunya gol balasan Tampines Rovers dicetak Shannon Stephen. Pasca pertandingan, Widodo mengucapkan terima kasih atas dukungan para suporter Bali United.

"Pastinya kami bersyukur atas kemenangan ini. Rasa terima kasih saya sampaikan untuk pemain, baik yang di lapangan ataupun di bangku cadangan. Suporter juga luar biasa hari ini," ungkap Widodo, pasca pertandingan seperti dikutip dari laman resmi Bali United, Rabu (17/1/2018).

"Mereka terus bernyanyi sepanjang pertandingan dan itu menjadi tenaga ekstra untuk kami. Inilah pencapaian kami di pertandingan awal. Semoga kami bisa terus menang di laga berikutnya," tambah Widodo.

Dengan hasil ini, tim Serdadu Tridatu berhasil lolos ke babak kualifikasi kedua menghadapi tuan rumah Chiangrai United, pada Selasa (23/1) mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3541 seconds (0.1#10.140)