Kedatangan Sanchez ke United Tergantung Mkhitaryan

Rabu, 17 Januari 2018 - 04:27 WIB
Kedatangan Sanchez ke United Tergantung Mkhitaryan
Kedatangan Sanchez ke United Tergantung Mkhitaryan
A A A
MANCHESTER - Rumor mengenai ketertarikan Manchester United dengan Alexis Sanchez kian santer terdengar. Hampir semua media di dunia menyoroti perkembangan masa depan penyerang Arsenal tersebut.

Di tengah ramainya spekulasi terkait masa depan Sanchez. Agen Henrikh Mkhitaryan, Mino Raiola, membuat laporan yang cukup mengejutkan. Dalam sebuah kesempatan dia berkata jika kedatangan penyerang asal Chile ke Old Trafford tergantung pada pemain asal Armenia tersebut.

United dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 40 juta poundsterling atau setara Rp735 miliar. Setan Merah juga menyertakan nama Mkhitaryan ke dalam rencana transfer. Namun Raiola menegaskan kliennya akan memainkan peran penting dalam proses negosiasi tersebut.

"Manchester United tidak akan menandatangani Sanchez kecuali Mkhi setuju untuk bergabung dengan Arsenal. Mkhi akan melakukan yang terbaik untuknya, dia punya sisa dua setengah tahun dalam kontraknya, jadi ini keputusannya," kata Raiola seperti dikutip dari Times, Rabu (1/17/2018).

"Sanchez adalah bagian dari kesepakatan Mkhi, bukan sebaliknya," tegas Raiola.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6956 seconds (0.1#10.140)