alexametrics

Kontrak Baru Tertunda, Ronaldo Siap Hengkang dari Bernabeu

loading...
Kontrak Baru Tertunda, Ronaldo Siap Hengkang dari Bernabeu
Cristiano Ronaldo dikabarkan siap meninggalkan Santiago Bernabeu setelah kontraknya tertunda. Foto : ESPN
A+ A-
MADRID - Cristiano Ronaldo dikabarkan mulai gerah dengan manajemen Real Madrid. Ia pun siap meninggalkan Santiago Berbenau setelah perpanjangan kontraknya belum juga disodori Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Ronaldo sebenarnya baru akan mengakhiri kontraknya pada Juni 2021. Tapi menurut sumber yang dikutip ESPN, Rabu (17/1/2018), peraih lima penghargaan Ballon d'Or itu merasa berhak mendapatkan kenaikan gaji setelah musim 2016-17. Ia membandingkan dengan seterunya Lionel Messi yang mendapatkan perlakukan istimewa dari Barcelona.

Tak heran kondisi tersebut tercium oleh media di Spanyol. Surat kabar AS, misalnya mengabarkan kalau Ronaldo merasa dikhianati Perez. Sebab, sebelumnya Perez menjanjikan akan menaikkan gaji CR7.

Masih menurut surat kabar AS, salah satu klub yang paling potensial untuk menampung Ronaldo adalah Manchester United. Meski begitu klub yang pernah dibela Ronaldo itu sedikit meragukan apakah benar mantan pemainnya ingin meninggalkan Bernabeu.

Pihak Madrid sampai sekarang pun tidak memberikan keterangan mengenai masa depan Ronaldo. Perez kali terakhir menyatakan soal masa depan Ronaldo saat gelaran Piala Dunia Antar-Klub di Abu Dhabi. Ketika itu ia mengatakan ingin melihat Ronaldo terus berkarier di El Real.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak