Conte Tak Peduli Hazard Senang atau Tidak di Chelsea

Rabu, 17 Januari 2018 - 07:26 WIB
Conte Tak Peduli Hazard Senang atau Tidak di Chelsea
Conte Tak Peduli Hazard Senang atau Tidak di Chelsea
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea Antonio Conte meyakini tak salah mempertahankan Eden Hazard. Conte pun tak peduli apakah Hazard senang atau tidak masih dipercaya berseragam Chelsea.

Beberapa hari lalu Hazard dikabarkan sudah meneken perpanjangan kontrak. Ia membubuhi tanda tangan setelah sebelumnya tertunda dan dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran Real Madrid. (Baca Juga: Eden Hazard Putuskan Tetap Jadi Penggawa Chelsea)

Di Chelsea sendiri Hazard belum mendapatkan kesempatan penuh tampil. Dari delapan pertandingan, ia baru sekali mencicipi tampil selama 90 menit. Pemain Belgia itu pun hanya tampil sebagai pemain pengganti saat Chelsea bermain 0-0 dengan Leicester akhir pekan lalu.

Lalu dengan tidak banyaknya kesempatan yang diberikan muncul pertanyaan, apakah Hazard akan bertahan dengan kondisi seperti itu. "Itu tidak penting. Saya pelatih dan saya memutuskan. Itu tidak penting jika pemain tidak senang atau tidak," kata Conter dilansir Standard, Rabu (17/1/2018).

"Hanya di sini (Chelsea) ada situasi seperti itu. Anda tidak perlu khawatir soal pemain itu bahagia atau tidak. Itu tidak penting," lanjut Conte.

Mantan pelatih Juventus itu menambahkan sejak mengawali tugas pertamanya sebagai juru latih The Blues ia bertekad memberikan yang terbaik buat klub. "Jelas itu tidak membuat semua pemain senang. Jika tidak demikian, kami berisiko akan berada di peringkat 20 klasemen."

Conte merasa jenuh juga dengan pertanyaan media terkait pemain bahagia atau tidak. "Setiap jumpa pers hal ini selalu ditanyakan. Tidak. Saya malah khawatir untuk menang," tegasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6991 seconds (0.1#10.140)