Susunan Pemain Espanyol vs Barcelona: Valverde Istirahatkan Luis Suarez

Kamis, 18 Januari 2018 - 02:39 WIB
Susunan Pemain Espanyol vs Barcelona: Valverde Istirahatkan Luis Suarez
Susunan Pemain Espanyol vs Barcelona: Valverde Istirahatkan Luis Suarez
A A A
BARCELONA - Barcelona melakoni laga pertama babak delapan besar Copa del Rey 2017/2018 melawan Espanyol dengan Luis Suarez duduk di bangku cadangan. Pelatih Ernesto Valverde mengandalkan duet Lionel Messi dan pemain muda Carles Alena sebagai starter di posisi penyerang.

Laga bertajuk Derby Katalan ini digelar di RCDE Stadium, Rabu (17/1/2018) malam waktu setempat atau Kamis (18/1/2018) pukul 03.00 WIB. Ini merupakan laga kembalinya Ernesto Valverde yang pernah menangani Espanyol.

Di lini tengah, Valverde mengandalkan Denis Suarez, Sergio Busquets, Paulinho, dan Aleix Vidal sebagai starter. Valverde membangkucadangkan Ivan Rakitic dan Rafinha. Sedangkan Andres Iniesta tak masuk dalam line-up karena cedera.

Sementara di kubu Espanyol, Pelatih Quique Sanchez Flores menurunkan duet Gerard Moreno dan Javi Fuego sebagai starer di lini depan. Morena-Fuego disokong Victor Sanchez Mata, Sergi Darder, dan Esteban Granero.

Sedangkan lima pemain belakang David Lopez, Oscar Duarte, Marc Navarro, Naldo, dan Aaron Caricol, yang akan membentengi kiper Diego Lopez.

Susunan pemain

Espanyol (5-3-2): D. Lopez; Navarro, Naldo, Duarte, Aaron; Sanchez, D. Lopez, Fuego, Granero, Darder, Moreno
Cadangan: P. Lopez, Vila, Melendo, Mario, J. Lopez, Piatti, Baptistao

Barcelona (4-4-2): Cillessen; Digne, Pique, Vermaelen, Roberto; Denis Suarez, Busquets, Paulinho, Aleix Vidal; Messi, Alena
Cadangan: ter Stegen, Semedo, Alba, Rafinha, Gomes, Rakiti
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6286 seconds (0.1#10.140)