Banyak Hal yang Mesti Dibenahi Persib Bandung

Kamis, 18 Januari 2018 - 23:59 WIB
Banyak Hal yang Mesti Dibenahi Persib Bandung
Banyak Hal yang Mesti Dibenahi Persib Bandung
A A A
BANDUNG - PSMS Medan menanti Persib Bandung di laga kedua babak penyisihan grup A Piala Presiden 2018. Nantinya duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 21 Januari 2018 mendatang.

Jelang laga tersebut, Persib terus mempersiapkan diri. Menurut Mario Gomez selaku pelatih tim, masih banyak kekurangan yang ada di skuat Maung Bandung.

"Kita kembali bermain melawan tim kuat lainnya karena mereka juga menang. Tapi bagi kami yang paling penting adalah tim sendiri," ujar Gomez di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (18/1/2018).

"Kami butuh memperbaiki banyak hal meski di laga sebelumnya kami sudah bisa menunjukkan hal positif. Tapi kita baru memulai, kita harus berkembang setiap saat," jelasnya.

Sejauh ini Gomez senang dengan progres yang diperlihatkan para pemain. Namun ia tetap meminta semua anak didiknya untuk lebih giat meningkatkan kemampuan.

"Saya sangat senang pada pemain dan sangat bangga mereka bermain mengerahkan segalanya. Tapi, sekali lagi, saya mengatakan kami harus terus meningkatkan kemampuan. Kita harus bertumbuh setiap saat," tutur Gomez.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4778 seconds (0.1#10.140)