Jelang Asian Games, Timnas Indonesia Sebulan Sekali Gelar Pemusatan Latihan

Jum'at, 19 Januari 2018 - 14:59 WIB
Jelang Asian Games, Timnas Indonesia Sebulan Sekali Gelar Pemusatan Latihan
Jelang Asian Games, Timnas Indonesia Sebulan Sekali Gelar Pemusatan Latihan
A A A
JAKARTA - Sebanyak 28 pemain mengikuti pemusatan latihan (training camp) di skuat Timnas Indonesia. Sejak 15 Januari lalu, mereka fokus dipersiapkan untuk menghadapi Asian Games 2018.

"Usai melawan Islandia kita memang fokus untuk melanjutkan pemusatan latihan dengan pemain khusus U-23 dan tambahan dari Timnas U-19 hingga tanggal 21 Januari mendatang. Berbagai menu latihan kita berikan kepada anak-anak, diantaranya transisi bertahan ke menyerang begitu pun sebaliknya," kata Asisten Pelatih Timnas U-23, Bima Sakti.

Pemusatan latihan digelar di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta. Nantinya kegiatan ini akan diadakan rutin sebulan sekali.

"Perkembangan pemain semakin hari semakin baik dan coach Luis Mila puas akan kemajuan mereka. Kita juga sudah berikan kekurangan pemain yang harus diperbaiki. Jam latihan pun bervariasi ada pagi, siang dan sore hari. Pada momen ini juga kami panggil beberapa pemain Timnas U-19 untuk mendapat kesempatan dan beradaptasi dengan Timnas U-23," jelas Bima Sakti.

Berikut daftar pemain yang mengikuti pemusatan latihan dari 15-21 Januari 2018
Kiper:
Satria Tama (Madura United), Awan Setho (Bhayangkara FC), Kurniawan Kartika Ajie (Arema FC).

Bertahan: Andi Setyo (PS TNI), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Bagas Adi (Arema FC), Rachmat Irianto (Persebaya), Henhen Herdiana (Persib), I Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Rezaldi Hehanusa (Persija), Zalnando (Sriwijaya FC).

Gelandang: Muhammad Arfan (PSM), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Evan Dimas (Selangor FA), Irfan Jaya (Persebaya), Septian David (Mitra Kukar), Osvaldo Haay (Persebaya), Saddil Ramdani (Persela), Febri Haryadi (Persib), Zulfiandi (Sriwijaya FC), Muhammad Iqbal (Timnas U-19), Feby Eka (Bali United), Egy Maulana (SSB Ragunan).

Penyerang: Ahmad Nur Hardianto (Arema FC), Ilham Udin (Selangor FA), Dimas Drajad (PS TNI).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8490 seconds (0.1#10.140)