Drama 5 Gol, Bali United Bungkam Borneo FC

Jum'at, 19 Januari 2018 - 18:43 WIB
Drama 5 Gol, Bali United Bungkam Borneo FC
Drama 5 Gol, Bali United Bungkam Borneo FC
A A A
GIANYAR - Duel sengit tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (19/1/2018) sore WITA. Bali United selaku tuan rumah harus susah payah menghadapi perlawanan Borneo FC II yang ditangani mantan pemain Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman.

Meski terbilang baru terbentuk, Borneo lapis kedua ini nyatanya mampu memberikan penampilan yang menghibur. Mereka bahkan unggul lebih dulu lewat gol sundulan Stevan Markovic yang sukses memanfaatkan umpan dari sepak pojok. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Usaha Bali United menyamakan kedudukan akhirnya berbuah hasil manis di menit 66. Berawal dari tendangan bebas, bola sempat ditinju Nadeo Argawinata. Si kulit bundar kemudian jatuh ke ruang tembak Stefano Lilipaly. Dari luar kotak penalti, sang pemain sukses menggetarkan gawang untuk mengubah keadaan jadi 1-1.

Di menit 82, pemain naturalisasi Indonesia itu membalikkan skor jadi 2-1. Wasit menujuk titik penalti karena terjadi handsball di kotak terlarang Borneo FC. Lilipaly yang maju sebagai eksekutor sukses menuntaskan tugasnya dengan baik. Bola diarahkannya ke sisi kanan gawang.

Namun lima menit berselang, skor kembali imbang berkat gol yang dicetak Andre Luis Araujo. Berawal dari serangan balik, Andre Luis berhasil melewati kiper Bali United dan menyarangkan bola tanpa mengalami kesulitan berarti.

Saat laga hampir usai, Borneo sedikit lengah hingga menguntungkan tuan rumah. Situasi ini dimanfaatkan Lilipaly untuk membawa timnya unggul di masa injury time. Kiper Borneo tak sempurna dalam menangkap laju bola. Peluang yang ada di depan mata kemudian berhasil dimaksimalkan Lilipaly untuk menutup laga dengan skor 3-2.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8514 seconds (0.1#10.140)