Ikuti Jejak Pique, Sergi Roberto Sepakati Kontrak Baru

Jum'at, 19 Januari 2018 - 20:15 WIB
Ikuti Jejak Pique, Sergi Roberto Sepakati Kontrak Baru
Ikuti Jejak Pique, Sergi Roberto Sepakati Kontrak Baru
A A A
BARCELONA - Karier Sergi Roberto di Barcelona terus berlanjut. Pemain kebangsaan Spanyol ini menambah durasi kontraknya hingga 30 Juni 2022.

Dalam beberapa musim terakhir, penampilan Sergi Roberto memang terbilang memuaskan. Pemain 25 tahun itu bisa ditempatkan di berbagai posisi mulai dari bek kanan, gelandang, sayap, hingga penyerang. Berkat kontribusinya yang maksimal, pihak klub akhirnya menghadiahi sang pemain dengan kontrak baru.

"FC Barcelona dan Sergi Roberto telah mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak, yang akan membuatnya tinggal di Nou Camp sampai 30 Juni 2022. Klausul pembeliannya ditetapkan sebesar 500 juta euro," tulis pernyataan resmi Barcelona.

Sergi Roberto merupakan salah satu pemain didikan Barcelona yang sukses mencapai ketenaran bersama tim utama Los Blaugrana. Jejak kariernya hampir mirip dengan beberapa seniornya seperti Andres Iniesta, Xavi Hernandez, Sergio Busquets, Gerard Pique dan juga Lionel Messi.

Sebelumnya Barca lebih dulu memperbaharui kontrak Pique. Sang pemain dipertahankan hingga 30 Juni 2022. (Baca Juga: Gerard Pique Ikat Kontrak Baru di Barcelona
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4408 seconds (0.1#10.140)