Mourinho: Transfer Alexis Sanchez Belum Selesai

Sabtu, 20 Januari 2018 - 02:27 WIB
Mourinho: Transfer Alexis Sanchez Belum Selesai
Mourinho: Transfer Alexis Sanchez Belum Selesai
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan klubnya masih berusaha merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal. Namun, kesepakatan transfer yang dipercaya melibatkan Henrikh Mkhitaryan, kata Mou, belum selesai sama sekali.

Gelandang Armenia itu dicoret dari skuad Manchester United untuk pertandingan Liga Inggris pada Sabtu melawan Burnley. Namun, Mourinho mengatakan ia belum tahu seberapa dekat kedua klub itu untuk menyelesaikan transfer..

"Menurut saya sudah jelas bahwa semua orang tahu posisi kami, dan khususnya ketika manajer Arsenal berbicara begitu jelas di mana tidak ada usaha untuk menyembunyikan atau menyanggah," kata Mou, dikutip Reuters.

"Namun, ini sama sekali belum selesai, maka pada saat ini Mkhitaryan merupakan pemain kami, Sanchez adalah pemain Arsenal dan dengan pertandingan besok saya ingin menutup dan fokus pada hal terpenting, yakni pertandingan."

Mourinho mengatakan bahwa ia tidak terlibat dalam negosiasi-negosiasi dan, seperti orang-orang lain, menunggu perkembangan kemajuan mereka. Pelatih asal Portugal itu mengatakan akan mengonfirmasi kabar ketika Sanchez benar-benar telah menyelesaikan transfernya.

"Saya akan berbicara kepada Anda jika suatu hari kami merekrut dia, saya dapat berbicara dengan Anda mengenai dia dan apa yang dapat ia bawa ke tim kami. Ia adalah pemain Arsenal, ia bukan pemain saya, tidak ada gunanya bagi saya untuk berbicara mengenai sesuatu yang mungkin terjadi atau belum terjadi."
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7955 seconds (0.1#10.140)