Mkhitaryan Menangis Usai 'Terusir' dari Manchester United

Sabtu, 20 Januari 2018 - 18:00 WIB
Mkhitaryan Menangis Usai Terusir dari Manchester United
Mkhitaryan Menangis Usai 'Terusir' dari Manchester United
A A A
MANCHESTER - Manchester United seolah mengusir Henrikh Mkhitaryan. Pemain kebangsaan Armenia itu dijadikan tumbal demi mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Kabarnya MU bakal memberikan 35 juta pounds atau setara Rp645 miliar plus Mkhitaryan ke kubu Meriam London. Sadar tak diinginkan lagi oleh klubnya, Mkhitaryan dikabarkan menangis saat mengikuti latihan terakhir dengan rekan-rekannya.

"Dia menangis. Henrikh telah menjadi sosok yang begitu populer di Manchester United," ucap seorang sumber pada Daily Mail.

"Kita semua tahu dia tidak terlalu senang dengan cara kesepakatan ini. Baginya, ini seperti dipaksakan. Dia sadar akan banyak kesempatan tampil ketika di Arsenal. Tapi dia lebih senang jika bisa pergi karena keputusannya sendiri," jelas orang terdekat Mkhitaryan yang enggan disebut identitasnya.

Di lain pihak, Sanchez kabarnya sudah menyampaikan salam perpisahan pada rekan-rekannya. Menurut sejumlah laporan, kemungkinan ia akan pindah klub di awal pekan depan. (Baca Juga: Alexis Sanchez Sudah Sampaikan Salam Perpisahan(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4632 seconds (0.1#10.140)