Chelsea Menang Besar di Markas Brighton & Hove Albion

Sabtu, 20 Januari 2018 - 21:37 WIB
Chelsea Menang Besar di Markas Brighton & Hove Albion
Chelsea Menang Besar di Markas Brighton & Hove Albion
A A A
EAST SUSSEX - Chelsea meraih poin sempurna di markas Brighton & Hove Albion, Sabtu (20/1/2018). Bagi mereka, ini jadi kemenangan pertama setelah lima pertandingan terakhir yang dilalui dengan hasil imbang.

Sebelumnya The Blues seri 2-2 dengan Arsenal (Liga Primer), 0-0 dengan Norwich City (Piala FA), 0-0 dengan Arsenal (Piala Liga), 0-0 dengan Leicester City (Liga Primer) dan 1-1 dengan Norwich City (Piala FA). Khusus laga terakhir, Chelsea akhirnya menang usai melewati drama adu penalti.

Kali ini Chelsea mampu unggul dalam waktu yang terbilang cepat. Gol pertama dicetak Eden Hazard saat laga berjalan tiga menit. Lalu Willian menggadakan kedudukan ketika pertandingan berusia enam menit.

Saat membuka keunggulan, Hazard awalnya menerima bola muntah yang mengenai kaki pemain lawan. Dalam posisi tidak terkawal, ia langsung melepaskan sepakan keras yang gagal diblokir Matt Ryan.

Untuk Willian, gol yang dibuatnya berawal dari kerja sama apik dengan Hazard dan Mitchy Batshuayi. Diawali umpan-umpan pendek, Willian kemudian melepaskan tembakan yang mengoyak gawang Brighton. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Hazard kembali mencetak gol. Tepatnya menit 77, sang pemain sukses memperlebar jarak menjadi 3-0.

Pesta kemenangan Chelsea akhirnya ditutup Victor Moses menit 89. Hasil ini menegaskan posisi mereka di urutan tiga klasemen. Tim asuhan Antonio Conte memiliki 50 poin, unggul 27 angka dari Brighton yang turun ke peringkat 16.

Susunan pemain
Brighton & Hove Albion:
Ryan; Schelotto, Goldson, Duffy, Dunk, Suttner; Stephens, Proepper, Grob (Kayal 68'); Hemed (Murray 68'), March (Izquierdo 83').

Chelsea:
Caballero; Azpilicueta, Christensen (David Luiz 58'), Rudiger; Marcos Alonso (Zappacosta 75'), Bakayoko, Kante, Victor Moses; Willian (Musonda 81'), Hazard, Batshuayi.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1561 seconds (0.1#10.140)