Martial Cetak Gol Kemenangan Setan Merah di Markas Burnley

Minggu, 21 Januari 2018 - 00:02 WIB
Martial Cetak Gol Kemenangan Setan Merah di Markas Burnley
Martial Cetak Gol Kemenangan Setan Merah di Markas Burnley
A A A
BURNLEY - Manchester United membawa pulang poin penuh dalam lawatannya ke kandang Burnley. Dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2017/2018 di Stadion Turf Moor, Sabtu (20/1) malam, Setan Merah mencuri kemenangan 1-0.

Saat paruh kedua memasuki menit kesembilan, Anthony Martial berhasil mengoyak jala gawang Burnley yang dijaga Nick Pope.

Mendapat umpan matang dari Romelu Lukaku, Martial menyambutnya dengan sepakan keras yang mencium mistar gawang, sebelum meluncur ke dalam gawang Pope.

Tak mau kehilangan poin di kandangnya sendiri, Burnley pun meningkatkan intensitas serangannya. Sayangnya, upaya Johann Berg Gudmundsson tiga menit setelah keunggulan MU hanya menerpa mistar David de Gea.

Saling serang terjadi tanpa henti kendati laga memasuki perpanjangan waktu. Akan tetapi, segala upaya yang dilakukan kedua kubu tidak mengubah kedudukan 0-1 untuk keunggulan pasukan Jose Mourinho.

Tambahan tiga poin ini membuat MU, yang berada di peringkat kedua dengan 53 poin, menjaga jarak tiga poin dengan Chelsea yang tepat berada di bawahnya. Sementara itu, Manchester City masih kukuh di puncak dengan poin 62. Namun, The Citizens masih memainkan laga kontra Newcastle United pada Minggu dini hari.

Susunan pemain kedua tim

Burnley (4-2-3-1)
Nick Pope; Phil Bardsley, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor, Jack Cork, Steven Defour, Johann Berg Gudmundsson, Jeff Hendrick (Sam Vokes 81'), Scott Arfield (Georges N'Koudou 81'), Ashley Barnes (Nahki Wells 89').
Pelatih: Sean Dyche.

Manchester United (4-2-3-1)
David De Gea; Ashley Young, Phil Jones, Chris Smalling, Antonio Valencia, Nemanja Matic, Paul Pogba, Anthony Martial (Ander Herrera 90'), Jesse Lingard (Marcus Rashford 80'), Juan Mata (Marouane Fellaini 72').
Pelatih: Jose Mourinho.

Statistik PertandinganBurnleyManchester United
Penguasaan bola51 persen49 persen
Tendangan sudut54
Tendangan ke gawang32
Tendangan melebar76
Pelanggaran713
Offside12
Kartu kuning33
Kartu merah--
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1894 seconds (0.1#10.140)