Djadjang Tersenyum PSMS Koyak Gawang Persib Dua Kali di Babak Pertama

Minggu, 21 Januari 2018 - 20:54 WIB
Djadjang Tersenyum PSMS Koyak Gawang Persib Dua Kali di Babak Pertama
Djadjang Tersenyum PSMS Koyak Gawang Persib Dua Kali di Babak Pertama
A A A
BANDUNG - Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman tersenyum menyaksikan pemainnya menjebol gawang Persib Bandung pada matchday 2 penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (SGBLA), Bandung, Minggu (21/1/2018) malam. Skuat Ayam Kinantan -julukan PSMS- unggul 2-0 di babak pertama.

Gol pembuka PSMS dicetak Frets Butuan pada menit ke-26. Gol indah Frets tercipta setelah lolos dari jebakan offside. Frets kemudian mengiring bola hingga ke kotak penalti dan melepaskan tembakan dari sudut sempit dengan kaki kanannya ke kiri gawang yang tak bisa dijangkau M Nathsir.

Dalam tayangan video, terlihat Djadjang tersenyum lebar menyaksikan gol indah Frets. Apalagi setelah Antoni Putro menambah keunggulan PSMS hanya empat menit berselang atau menit ke-30 seusai manfaatkan bola muntah.

Sebelum laga, Djadjang sempat merendah melawan bekas tim binaannya itu. Menurut Djadjang, akan sulit meraih kemenangan di dpan publik Maung Bandung. Sebab, selain tim besar, Persib juga mendapat dukungan dari puluhan ribu penonton.

"Persib jadi lawan terberat kedua bagi kami, dan tentunya kami akan memakai strategi berkelas,"‎ kata Djadajng dilansir laman resmi Persib. Pada laag pembuka, PSMS menang 2-1 atas PSM Makassar.


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5816 seconds (0.1#10.140)