Ingin Tampil di Liga Champions, Vidal Enggan Tinggalkan Muenchen

Senin, 22 Januari 2018 - 01:38 WIB
Ingin Tampil di Liga Champions, Vidal Enggan Tinggalkan Muenchen
Ingin Tampil di Liga Champions, Vidal Enggan Tinggalkan Muenchen
A A A
MUENCHEN - Arturo Vidal menegaskan dirinya tak akan tertarik menerima pinangan klub lain. Keinginannya tampil di Liga Champions jadi alasan utama Vidal enggan meninggalkan Bayern Muenchen.

Pemain berusia 30 tahun itu sebelumnya dikabarkan tengah digoda Chelsea. Pelatih Muenchen Jupp Heynckes sendiri sudah menegaskan tak akan menjual pemainnya di bursa transfer musim dingin.

Peluang Vidal meninggalkan Muenchen sebenarnya terbuka setelah klub top Bundesliga itu menggaet Leon Goretzka dari Schalke. "Saya akan tetap di sini sampai Juni nanti dan saya senang di sini. Saya berharap bisa memenangkan Liga Champions dan setelah itu baru kita akan lihat apa yang akan terjadi," ungkap Vidal seperti dilansir Soccerway, Senin (22/1/2018). (Baca Juga: Pindah ke Muenchen, Leon Goretzka Takut Diamuk Fans Schalke)

Pemain asal Chile itu mengaku kondisinya sekarang 100 persen untuk Muenchen. "Jadi tak ada pikiran untuk berganti klub," imbuhnya.

Vidal baru saja membawa Muenchen meraih tiga angka saat menjamu Werder Bremen. Meski ia tidak mencetak gol, Vidal mengaku senang.

"Mereka mengejutkan kami. Mereka bermain menyerang untuk meraih kemenangan dari menit pertama dan itu membuatnya agak sulit. Tapi syukurlah, kami bisa mendapatkan tiga poin."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7575 seconds (0.1#10.140)