Raih Tiga Angka, Milan Mulai Perbaiki Posisi

Senin, 22 Januari 2018 - 02:54 WIB
Raih Tiga Angka, Milan Mulai Perbaiki Posisi
Raih Tiga Angka, Milan Mulai Perbaiki Posisi
A A A
SARDINIA - Lewat kerja keras akhirnya AC Milan bisa membawa pulang tiga angka saat mengalahkan Cagliari dalam lanjutan kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia. Hasil positif di Sardegna Arena, Senin (22/1/2018), sekaligus memperbaiki posisi Milan di klasemen sementara.

Kemenangan tersebut, untuk sementara ini membawa Rossoneri naik ke posisi ketujuh klasemen sementara. Tim asuhan Gennaro Gattuso itu mengolaksi 31 poin. Ini merupakan kemenangan kedua beruntun setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Crotone.

Untuk meraih kemenangan ini Milan harus kebobolan lebih dulu lewat gol cepat Cagliari. Baru delapan menit laga berlangsung
Nicolo Barella berhasil membawa tuan rumah unggul.

Milan merespon gol tersebut dengan makin meningkat tensi serangan. Sayang sejumlah peluang belum membuahkan hasil. Baru di menit 36, gol penyeimbang diperoleh menyusul pelanggaran yang dilakukan Luca Ceppitelli terhadap Nikola Kalinic. Franck Kessie yang dipercaya sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya. Kessie kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa kemenangan Milan lewat golnya tiga menit jelang turun minum.

Di babak kedua, tensi permainan makin meningkat. Kedua tim harus kehilangan pemainnya karena terkena akumulasi kartu. Milan terlebih dahulu bermain dengan 10 orang setelah Ricardo Rodriguez menerima kartu merah selepas melanggar Paulo Farago pada menit ke-80.

Unggul jumlah pemain tak mampu dimaksimalkan Cagliari, yang justru juga melihat satu pemain, Barella sang pencetak gol dikartu merah pada menit ke-90 setelah berduel dengan Lucas Biglia. Skor 2-1 untuk kemenangan Milan pun bertahan hingga laga berakhir.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7085 seconds (0.1#10.140)