Punya 5 Pemain Asing, Madura United Semakin On Fire

Senin, 22 Januari 2018 - 11:41 WIB
Punya 5 Pemain Asing, Madura United Semakin On Fire
Punya 5 Pemain Asing, Madura United Semakin On Fire
A A A
SURABAYA - Madura United FC (MU) resmi merekrut OK John. Masuknya bek Nigeria tersebut menjadikan MU sebagai salah satu tim yang memiliki lima pemain asing di turnamen Piala Presiden 2018.

Selain OK John, MU juga memiliki Fabiano Beltrame, Noureddine Davronov, Marcel Sacramento dan Patrick Kiyabu N’Koyi. Kini mereka semakin on fire dan optimistis untuk hadapi PS TNI di laga kedua babak penyisihan grup C, Selasa (23/1/2018).

"Saya lihat semuanya sangat siap untuk menjalani pertandingan Selasa. Masih ada waktu sehari untuk terus melihat perkembangan mereka. Untuk saat ini, persiapan untuk pertandingan melawan PS TNI sangat bagus," ucap pelatih tim, Gomes Oliviera.

"Kita lihat kebutuhan utama pada pertandingan besok. Untuk hari ini, kami masih memastikan kondisi fisik seluruh pemain," tambahnya yang dikutip dari laman resmi klub.

OK John sendiri senang diberi kepercayaan memperkuat tim sekelas MU. Ia yakin akan cepat beradaptasi sebab sudah mengenal beberapa pemain yang berada di skuat Laskar Sape Kerap.

"Suasananya sangat bagus sehingga saya juga cepat beradaptasi dengan pemain lainnya di tim ini," ucap pemain yang tahun lalu memperkuat klub Malaysia, UiTM FC.

Di Madura, OK John bertemu lagi dengan Raphael Maitimo, Greg Nwokolo dan Asep Berlian. Sebelumnya, OK John dan Maitimo pernah satu tim di Persija Jakarta. Sementara dengan Greg dan Asep, mereka pernah sama-sama bermain untuk Surabaya United.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5492 seconds (0.1#10.140)