AS Roma Siap Lepas Dzeko dan Emerson ke Chelsea?

Senin, 22 Januari 2018 - 16:52 WIB
AS Roma Siap Lepas Dzeko dan Emerson ke Chelsea?
AS Roma Siap Lepas Dzeko dan Emerson ke Chelsea?
A A A
ROMA - Dua pemain AS Roma, Edin Dzeko dan Emerson Palmieri digosipkan bakal mencapai kesepakatan transfer bersama Chelsea hari ini. Laporan media di Italia, CalcioNews24, mengungkapkan hal tersebut.

Dalam laporan yang dikutip Football Italia, Senin (22/1/2018), Dzeko dan Emerson akan bergabung bersama Chelsea dengan kesepakatan mencapai 60 juta euro atau Rp 981 miliar. Hanya saja, muncul kendala dalam proses transfer itu.

CalcioNews24 menjelaskan, Dzeko tidak senang karena Giallorossi bermaksud menjualnya ke Chelsea. Tidak disebutkan secara rinci alasan Dzeko tidak senang, namun keluarga Dzeko disebut-sebut lebih betah tinggal di Italia.

Chelsea dan manajemen Roma dilaporkan telah menggelar negosiasi selama beberapa hari. Sky Sport bahkan menyebutkan bahwa kesepakatan sudah hampir terjalin. Seiring negosiasi yang berjalan lancar, nilai transfer kedua pemain pun sudah hampir disepakati.

Untuk Dzeko, Chelsea harus membayar biaya transfer senilai 30 juta euro. Sementara itu, untuk Emerson, dana yang harus disiapkan mencapai 20 juta euro. Ada sumber yang menyebutkan bawa harga Emerson mencapai 25 juta euro. Maka, total, Chelsea akan membelanjakan dana transfer mencapai 55-60 juta euro untuk dua pemain.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7947 seconds (0.1#10.140)