Soal Eden Hazard, Chelsea Bersedia Tukar Guling dengan Barcelona?

Senin, 22 Januari 2018 - 18:48 WIB
Soal Eden Hazard, Chelsea Bersedia Tukar Guling dengan Barcelona?
Soal Eden Hazard, Chelsea Bersedia Tukar Guling dengan Barcelona?
A A A
LONDON - Raksasa Premier League, Chelsea, disebut-sebut berncana menukar Eden Hazard dengan winger Barcelona, Ousmane Dembele. Chelsea melihat peluang mendapatkan Dembele setelah kepindahan Philippe Coutinho.

Pada jendela transfer musim dingin tahun ini, Barcelona berhasil mendapatkan Coutinho dari Liverpool. Hal itu membuat pemain di posisi depan Barcelona surplus dan Dembele kemungkinan sulit mendapat tempat utama di tim.

Chelsea melihat peluang tersebut. Dikutip Express, The Blues bahkan bersedia menukar Eden Hazard dengan Dembele, terutama apabila Hazard menolak perpanjangan kontraknya bersama The Blues.

Menurut Don Balon, Chelsea tidak senang dengan trik yang digunakan Real Madrid untuk menunjukan ketertarikan kepada Eden Hazard. Untuk mengatasi hal itu, dalam laporan yang sama, disebutkan Chelsea akan menukar Hazard dengan pemain incaran mereka di Barcelona.

Meski kabar tersebut belum terkonfirmasi, Chelsea memang diketahui sedang mencari sosok pemain baru di bursa transfer musim dingin. Selain Dembele, nama penyerang Edin Dzeko juga disebut-sebut masuk dalam daftar belanja mereka. (Baca juga: Eden Hazard Tak Ingin Ada Striker Baru di Chelsea )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2138 seconds (0.1#10.140)