Susunan Pemain Swansea City vs Liverpool

Selasa, 23 Januari 2018 - 02:14 WIB
Susunan Pemain Swansea City vs Liverpool
Susunan Pemain Swansea City vs Liverpool
A A A
SWANSEA - Liverpool bakal mencoba menjaga rekor tak terkalahkan saat berhadapan bertamu ke markas Swansea City di Liberty Stadium, Selasa (23/1/2018) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris 2017/2018, pelatih The Reds Juergen Klopp tidak melakukan perombakan pemain.

Klopp tetap mengandalkan skuat utamanya di pertandingan ini. Pelatih asal Jerman itu menerapkan skema menyerang di laga ini dengan menempatkan trisula maut yakni Firmino, Salah, dan Mane. Sementara Georginio Wijnaldum dan Oxlade-Chamberlain bakal menyisir sisi pertahanan lawan. (Baca juga: Preview Swansea vs Liverpool: Konsistensi Harga Mati )

Kemenangan di laga ini bakal mengubah posisi Liverpool di klasemen sementar Liga Inggris. Ya, klub yang bermarkas di Anfield saat ini berada di urutan keempat dengan raihan 47 poin. Mereka hanya terpaut tiga angka dari peringkat ketiga Chelsea.

Swansea City (4-5-1): Fabianski; Naughton, Fernandez, Mawson, Olsson; Sung-Yeung Ki, Leroy Fer, Renato Sanches, Routledge, Narsingh; Ayew.

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Gomez, Van Dijk, Matip, Robertson; Oxlade-Chamberlain, Emre Can, Wijnaldum, Firmino, Salah, Mane.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7007 seconds (0.1#10.140)