alexametrics

Bursa Transfer

Gabung Arsenal, Henrikh Mkhitaryan Wujudkan Impian Masa Muda

Gabung Arsenal, Henrikh Mkhitaryan Wujudkan Impian Masa Muda
Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan. Foto/dok.Arsenal
A+ A-
LONDON - Henrikh Mkhitaryan resmi bergabung dengan Arsenal. Pemain kebangsaan Armenia itu didapatkan karena menjadi bagian dari transfer Alexis Sanchez ke Manchester United.

Oleh kubu Meriam London, Mkhitaryan dikontrak hingga 30 Juni 2021. Bagi sang pemain, ini bagaikan mimpi yang jadi kenyataan sebab ia pernah berkeinginan membela Arsenal sewaktu masih bermain di Pyunik tahun 2009 lalu. (Baca juga: Terungkap, Mkhitaryan Ternyata Penggemar Arsenal)

"Saya sangat senang bisa menyelesaikan kesepakatan ini dan saya sangat bangga berada di sini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan karena saya selalu ingin bermain untuk Arsenal," ucap Mkhitaryan yang dikutip dari laman resmi klub.

"Saya menyukai cara Arsene Wenger (pelatih Arsenal) mengelola tim ini. Di sini banyak pemain muda dan dia berhasil melakukannya dengan baik," jelasnya.

Soal posisi, Mkhitaryan menyatakan siap bermain dimanapun. Sejatinya pria 29 tahun itu memang bisa mengisi peran sebagai gelandang serang, winger, atau bahkan striker.

"Saya bisa bermain di seluruh sisi lapangan. Saya tidak tinggal di satu posisi. Saya selalu berusaha untuk bergerak menciptakan ruang agar dapat mendukung rekan satu tim. Intinya, saya ada dimana-mana," tegas Mkhitaryan.


(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top