Widodo: Chiangrai Berhasil Manfaatkan Setiap Peluang

Rabu, 24 Januari 2018 - 00:07 WIB
Widodo: Chiangrai Berhasil Manfaatkan Setiap Peluang
Widodo: Chiangrai Berhasil Manfaatkan Setiap Peluang
A A A
CHIANG RAI - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku bila anak asuhannya sudah menampilkan permainan yang maksimal pada laga penyisihan grup Liga Champions Asia melawan Chiangrai United. Hanya saja takdir belum berpihak kepada tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Pada pertandingan yang berlangsung di Singha Stadium, Thailand, Selasa (23/1/2018), Bali United kalah dengan skor 1-2 lewat perpanjangan waktu. Gol semata wayang tim tamu dicetak oleh Ilija Spasojevic (116').

Sementara dua gol Chiangrai United dicetak Akawarin Sawasdee (94') dan Pathomphon (104). Pasca pertandingan, Widodo mengakui lawan lebih baik dalam memanfaatkan setiap peluang yang diperoleh.

"Kami datang ke sini (Thailand) pastinya ingin memenangkan pertandingan. Kami juga sudah berusaha namun hasil berkata lain. Secara keseluruhan bisa saya katakan bila pertandingan sangat seru," ungkap Widodo seperti dikutip dari laman resmi Bali United, Rabu (24/1/2018).

"Chiangrai berhasil memanfaatkan peluang yang didapatkan. Saya ucapkan selamat untuk Chiangrai United," sambung Widodo.

Hasil tersebut membuat Bali United gagal lolos ke babak play-off. Bali United sekarang hanya fokus di Piala AFC 2018. Di Piala AFC, Serdadu Tridatu bergabung di Grup G bersama Global Cebu (Filipina), FLC Thanh Hoa (Vietnam), dan Yangon United (Myanmar).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3665 seconds (0.1#10.140)