Emery Persilakan Lucas Moura Cari Klub Baru

Rabu, 24 Januari 2018 - 00:36 WIB
Emery Persilakan Lucas Moura Cari Klub Baru
Emery Persilakan Lucas Moura Cari Klub Baru
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Unai Emery mempersilakan Lucas Moura untuk angkat koper dari Parc des Princes di bursa transfer tengah musim. Ini merupakan reaksi setelah pemain melontarkan keluhannya kepada klub.

Moura sebelumnya memberikan pernyataan kepada wartawan bahwa dia sudah tidak merasa kerasan berada di PSG. Hal ini disebabkan lantaran pemain asal Brasil itu lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan.

Di musim ini, Moura hanya diberi kesempatan bermain oleh Emery selama 72 menit dengan mengemas satu gol dan sekali assist. Minimnya penampilan pemain dengan tinggi 172cm tersebut menyusul kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe. (Baca juga: Bosan Jadi Cadangan, Lucas Moura Ingin Pergi dari PSG )

Sejauh ini ada beberapa klub di Liga Inggris yang dilaporkan tengah memantau situasi terkait masa depan Moura. Mereka adalah Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Hotspur. Sekarang calon klub baru Moura bisa bergerak untuk memberikan tawaran dan Emery sudah siap untuk menerima tawaran kepada pemain berusia 25 tahun ini.

"Saya mengatakan kepada Lucas apa yang saya pikirkan, dengan segala hormat kepadanya. Dia tidak lagi memiliki kesempatan untuk bermain di PSG dan dia akan memiliki lebih banyak lagi di tempat lain," kata Emery seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (24/1/2018).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4482 seconds (0.1#10.140)