PSG Rekrut Mantan Gelandang Real Madrid Secara Gratis

Rabu, 24 Januari 2018 - 06:13 WIB
PSG Rekrut Mantan Gelandang Real Madrid Secara Gratis
PSG Rekrut Mantan Gelandang Real Madrid Secara Gratis
A A A
PARIS - Paris Saint Germain (PSG) mengonfirmasi kedatangan Lassana Diarra dengan status bebas transfer. Mantan gelandang Real Madrid itu nantinya akan berada di Parc des Princes selama 18 bulan ke depan dan memulai debutnya bersama klub baru melawan Guingamp, Kamis (25/1/2018) dini hari WIB.

"Saya sangat senang telah menandatangani kontrak dengan klub asal saya. Paris Saint-Germain mewakili banyak hal bagi saya dan, dengan dimensi internasional yang telah dilakukan klub dalam beberapa musim terakhir, impian setiap pemain untuk bermain di sini," ungkap Diarra seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (24/1/2018).

Pelatih PSG Unai Emery sebelumnya mengindikasikan bahwa klub tidak akan melakukan pembelian pemain pada bursa transfer tengah musim. Namun kebutuhan yang mendesak untuk membenahi lini tengah menjadi salah satu faktor mengapa klub akhirnya memboyong Diarra ke Parc des Princes

"Saya cukup beruntung untuk membuat mimpi ini menjadi kenyataan, untuk mengetahui bagaimana rasanya bermain di Parc des Princes mengenakan Rouge et Bleu. Saya ingin melakukan semua yang saya bisa, membawa semua pengalaman saya dan menunjukkan semua keinginan saya untuk bermain. Untuk membuktikan bahwa klub telah membuat pilihan yang tepat dalam menunjukkan kepercayaan dirinya pada saya. "

CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi mengaku senang dengan penandatanganan kesepakatan dengan Diarra. Dia merupakan pemain yang memiliki segudang pengalaman baik di liga domestik maupun internasional.

"Saya tahu bahwa Lassana sangat ambisius, seperti semua orang di sini. Penggemar kami di Parc des Princes sangat menyukai pemain yang berasal dari wilayah Paris. Saya tahu mereka akan memberinya sambutan hangat dan kekuatan untuk membantu tim kami mencapai tujuannya," jelas Nasser Al-Khelaifi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4144 seconds (0.1#10.140)