Sane Jadi Pembeda di Babak Pertama

Rabu, 24 Januari 2018 - 03:41 WIB
Sane Jadi Pembeda di Babak Pertama
Sane Jadi Pembeda di Babak Pertama
A A A
BRISTOL CITY - Manchester City menyudahi babak pertama laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris 2017/2018 melawan Bristol City dengan skor 1-0. Bertanding di Ashton Gate Stadium, Rabu (24/1/2018) dini hari WIB, gol tim tamu dicetak oleh Leroy Sane di menit 43.

City tampil dominan di babak pertama pertandingan leg kedua ini. Tim tamu mampu mengambil inisiatif untuk melakukan permainan menyerang.

Namun permainan rapat yang diperagakan tuan rumah membuat setiap peluang City terbuang sia-sia. Sebaliknya, Bristol mencoba untuk memainkan strategi serangan balik untuk mengejar defisit satu gol.

Pada menit 43, petaka akhirnya datang untuk tuan rumah. Adalah Sane yang menjadi pembeda setelah pemain belakang Bristol melakukan kesalahan di area pertahanan sendiri, dan bola liar tersebut langsung disambar pemain berambut kribo tersebut.

Hingga interval pertama selesai, City berhasil mempertahankan keunggulan 1-0. Jika kedudukan ini tak berubah, maka The Citizens secara otomatis bakal melaju ke final dengan keunggulan agregat 3-1.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5183 seconds (0.1#10.140)