Tokyo FC Jajal Rumput Stadion Gelora Bung Karno

Jum'at, 26 Januari 2018 - 15:01 WIB
Tokyo FC Jajal Rumput Stadion Gelora Bung Karno
Tokyo FC Jajal Rumput Stadion Gelora Bung Karno
A A A
JAKARTA - Skuat Tokyo FC hari ini menggelar latihan sekaligus uji coba lapangan jelang menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (27/1/2018) mendatang. Latihan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK), Jakarta.

Dalam laman resmi PSSI, disebutkan bahwa pertandingan Bhayangkara FC kontra Tokyo FC digelar dalam tajuk laga persahabatan. Pertandingan itu juga bertujuan menghangatkan kerjasama antara Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Federasi Sepak bola Jepang (JFA).

"Memulai latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, lokasi pertandingan melawan Bhayangkara FC tanggal 27 Januari mendatang," demikian keterangan Tokyo FC, Jumat (26/1/2018).

Pertandingan akan diberi titel J League Asia Challenge 2018. Ini merupakan kali kedua J League setelah sebelumnya kegiatan serupa berlangsung di Bangkok, Thailand pada 2017.

Jika Tokyo FC berhasil memenangkan pertandingan kali ini. Maka, tradisi kampiun akan dipegang klub asal Jepang. Sebelumnya, J League Asia Challenge 2017 dimenangkan oleh Yokohama Marinos.

Menurut Okezone, latihan Tokyo FC di SUBK hari ini tak lepas dari penyesuaian iklim. Pasalnya, para pemain Tokyo FC tentu tak terbiasa dengan negara beriklim tropis seperti Indonesia. Udara yang panas dikhawatirkan membuat pemain dehidrasi.

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9924 seconds (0.1#10.140)