Sampdoria Permalukan AS Roma di Depan Pendukungnya

Senin, 29 Januari 2018 - 05:13 WIB
Sampdoria Permalukan AS Roma di Depan Pendukungnya
Sampdoria Permalukan AS Roma di Depan Pendukungnya
A A A
ROMA - AS Roma menelan kekalahan kandang keempat di musim 2017/2018. Kali ini pelakunya adalah Sampdoria yang berhasil mencuri poin sempurna di Stadion Olimpico, Senin (29/1/2018) dini hari WIB.

Pada laga sebelumnya, Sampdoria mampu menahan imbang pasukan Serigala Ibu Kota. Tampil di markasnya, Sampdoria memaksa Roma imbang 1-1.

Setelahnya nasib sial tak mau lepas dari Radja Nainggolan dan kawan-kawan. Meski tampil di depan pendukungnya sendiri, Roma justru gagal meraih kemenangan.

Tim tamu mampu unggul saat laga memasuki menit 80. Berawal dari aksi Nicola Murru yang bisa melepaskan umpan dalam situasi sulit, bola akhirnya disambar Duvan Zapata. Striker kebangsaan Kolombia ini berhasil melepaskan diri dari kawalan Juan Jesus.

Skor 1-0 bertahan hingga bubaran. Sampdoria ada di posisi enam, sementara Roma tertahan di urutan kelima. Namun berkat hasil ini kubu Il Samp dapat memangkas jarak poin menjadi empat angka.

Susunan pemain
AS Roma:
Alisson; Florenzi, Manolas, Juan Jesus, Kolarov; Strootman, Nainggolan, Pellegrini (Defrel 70'); El Shaarawy (Antonucci 78'), Under (Perotti 72'), Dzeko.

Sampdoria:
Viviano; Bereszynski, Silvestre, Ferrari, Murru; Barreto, Torreira (Capezzi 86'), Linetty, Ramirez (Alvarez 72'); Caprari (Kownacki 62'), Zapata.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5994 seconds (0.1#10.140)