Frustrasi, Ben Arfa Merasa Sudah Tidak Ada di PSG

Selasa, 30 Januari 2018 - 22:01 WIB
Frustrasi, Ben Arfa Merasa Sudah Tidak Ada  di PSG
Frustrasi, Ben Arfa Merasa Sudah Tidak Ada di PSG
A A A
PARIS - Nasib Hatem Ben Arfa di Paris Saint-Germain (PSG) semakin tidak jelas. Bahkan mantan pemain sayap Newcastle United itu merasa sudah tidak eksis di klub besutan Unai Emery tersebut.

Ben Arfa tidak bermain satu pertandingan pun dengan PSG musim ini. Mantan pemain depan Prancis itu mengungkapkan rasa frustrasinya dan dirinya merasa sudah tidak eksis lagi di klub raksasa Prancis itu.

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dari Nice pada 2016 namun setelah tampil 23 kali di Ligue 1 musim lalu, dia dimasukkan ke skuat cadangan musim ini dan pengacaranya bahkan mengancam akan melakukan langkah hukum September lalu.

"Apa yang saya alami di PSG sangat rumit, saya memiliki perasaan bahwa saya sudah tidak eksis," kata Ben Arfa kepada majalah sepak bola Prancis So Foot.

"Anda harus belajar untuk hidup dengan itu. Pada suatu titik, hidup saya sebagai pesepak bola akan berakhir, akan ada masa ujian lainnya, seperti penyakit."

"Tapi, belajar untuk merasa tidak ada setelah Anda eksis, atau setelah apa yang telah Anda lakukan sebelumnya, itu sulit."

Setelah meninggalkan Hull City pada Januari 2015, Ben Arfa bergabung dengan Nice pada musim 2015/2016, mencetak 17 gol dari 34 pertandingan Ligue 1. Dia mencetak dua gol dari 15 penampilan (caps) dengan timnas Prancis antara 2007-2015.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4396 seconds (0.1#10.140)