Persib Resmikan Kedatangan Dua Pemain Baru

Jum'at, 02 Februari 2018 - 18:00 WIB
Persib Resmikan Kedatangan Dua Pemain Baru
Persib Resmikan Kedatangan Dua Pemain Baru
A A A
BANDUNG - Persib Bandung mendapatkan dua pemain anyar. Mereka adalah Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang sudah diperkenalkan secara resmi di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (2/2/2018).

Oleh manajemen Persib, Ghozali dikontrak selama setahun. Sementara Muchlis mendapatkan durasi dua tahun. Ada berbagai pertimbangan yang melatarbelakangi perbedaan kontrak itu dan hal tersebut dijelaskan oleh Kuswara S Taryono selaku Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Saya kira soal kesepahaman saja dan tidak menutup kemungkinan juga Ghozali nanti walaupun durasi kontraknya satu tahun juga bisa diperpanjang. Karena ada klausulnya yang mengatur perpanjangan kontrak," jelas Kuswara.

Sebelum resmi dikontrak, kedua pemain itu menjalani proses berbeda. Ghozali lebih dulu melewati tahap trial. Sedangkan Muchlis langsung dipercaya menandatangani kesepakatan kerja sama.

"Pelatih punya pandangan sendiri, soal teknis saja. Intinya itu ada di ranah pelatih untuk kedua pemain ini. Keduanya pemain muda yang diinginkan pelatih," jelas Kuswara.

"Tentunya saya akan berusaha memberikan yang terbaik," ucap Muchlis. "Menurut saya (dimainkan atau tidak) tergantung pelatih. Mungkin pelatih akan menurunkan pemain yang lebih siap," tutur Ghozali menambahkan.

Di Persib, Ghozali akan memakai nomor punggung 77 yang merupakan cerminan tanggal dan bulan lahirnya, yaitu 7 Juli. Sedangkan Muchlis akan memakai nomor 37 yang menyimbolkan angka 10 jika dijumlahkan. Ia sendiri selama ini lebih suka memakai nomor 10. Tapi, nomor 10 Persib sudah dimiliki Ezechiel Ndouassel.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4936 seconds (0.1#10.140)