MU Dipandang Sebagai Ujian Besar Buat Bali United

Jum'at, 02 Februari 2018 - 18:59 WIB
MU Dipandang Sebagai Ujian Besar Buat Bali United
MU Dipandang Sebagai Ujian Besar Buat Bali United
A A A
SOLO - Madura United FC (MU) menjadi lawan Bali United di babak 8 besar Piala Presiden 2018. Bentrokan kedua tim akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018) malam WIB.

Untuk hadapi laga nanti, Bali United telah membawa 20 pemain terbaiknya. Mereka menyatakan siap bertempur mati-matian sebab MU bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. (Baca Juga: Bali United Bawa 20 Pemain ke Stadion Manahan Solo
"Kami melihat Madura United sebagai tim yang kuat dengan materi pemain yang bagus. Tapi kami juga sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Secara permainan kami akan bermain dengan cara kami sendiri. Namun untuk strategi tidak bisa kami sampaikan di sini. Yang pasti segala sesuatunya sudah disiapkan bersama Coach Widodo dan tim pelatih lainnya," ucap pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller.

Nada optimistis juga dilontarkan Ilija Spasojevic. Ia yakin pertandingan nanti akan berjalan dalam tempo ketat.

"Kami senang bisa bertemu Madura United, karena sebelum Piala AFC 2018, kami perlu pertandingan sulit. Ini ujian bagus untuk kami karena semua tahu Madura United merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia," tutur Spaso, striker Bali United.

Di Liga 1 2017 lalu, kedua tim bermain saling mengalahkan. Pada bentrokan pertama, MU menang dua gol tanpa balas. Setelah itu Bali United berhasil membalasnya dengan skor 5-2 di pertemuan yang kedua.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9781 seconds (0.1#10.140)