Yakob Sayuri Bicara Kans Berkarier di Luar Negeri

Senin, 18 Desember 2023 - 06:06 WIB
loading...
Yakob Sayuri Bicara Kans Berkarier di Luar Negeri
Yakob Sayuri berbicara mengenai kans berkarier di luar negeri. Winger PSM Makassar itu menuturkan bahwa dirinya tidak akan menyiakan kesempatan jika ada tawaran dari klub luar negeri / Foto: Instagram (@yassa_sayuri22)
A A A
Yakob Sayuri berbicara mengenai kans berkarier di luar negeri. Winger PSM Makassar itu menuturkan bahwa dirinya tidak akan menyiakan kesempatan jika ada tawaran dari klub luar negeri.

Kesempatan berkarier di luar negeri cukup terbuka buat pemain Indonesia. Terlebih, sudah ada beberapa pesepak bola di Tanah Air yang merasakan sengitnya kompetisi liga di Asia maupun Eropa.

Sebut saja Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam hingga Marselino Ferdinan. Selain tiga nama tersebut, dua pemain lainnya yakni Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sudah lebih dulu berkarier di Slowakia sebelum kembali ke klub Liga 1.



Sehingga tak aneh jika Yakob berkeinginan menirukan Pratama Arhan berkarier di luar negeri. Berdasarkan Transfermarkt, kontrak Yakob bersama klub berjuluk Juku Eja tersisa hingga akhir musim 2023/2024.

Tentu kans Yakob untuk hijrah amat besar mengingat kondisi finansial PSM Makassar tengah goyang. "Sebenarnya kalau berminat sih, itu (berkarier di klub luar neger), keinginan besar saya," kata Yakob dikutip dari Harimau Malaya, Minggu (17/12/2023).

"Dalam arti saya ingin berkarier di luar Indonesia, kalau ada kesempatan tidak menutup kemungkinan untuk saya tidak menolak itu," imbuhnya.



Sejauh ini, belum ada rumor yang mengaitkan Yakob dengan klub luar negeri. Tentu menarik melihat klub luar negeri mana yang berminat pada sang winger lincah tersebut.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)