Persebaya Tidak Jodoh dengan Semifinal

Sabtu, 03 Februari 2018 - 20:42 WIB
Persebaya Tidak Jodoh dengan Semifinal
Persebaya Tidak Jodoh dengan Semifinal
A A A
SOLO - Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera tak mampu menyembunyikan kekecewaannya lantaran gagal mengantarkan Bajul Ijo lolos ke semifinal Piala Presiden 2018. Pada laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018), tim asal Jawa Timur itu kalah dalam drama adu penalti 3-4 melawan PSMS.

Pada pertandingan ini penggemar sepak bola di Tanah Air dibuat tegang selama menyaksikan laga perempat final Piala Presiden 2018. Betapa tidak, drama enam gol tercipta selama waktu normal (90 menit).

Hasil imbang 3-3 memaksa pertandingan dilanjutkan ke adu penalti. Petaka akhirnya datang buat Persebaya dimana mereka takluk 3-4 dari PSMS.

"Tidak ada siapapun yang suka kalah, tapi dari pertandingan ini kami dapat banyak pengalaman. Mungkin kecewa karena kami seharusnya menang. Lihat kami sempat ketinggalan 1-3 tetapi bisa menyusul 3-3. Itu merupakan poin yang baru buat kami," kata Angel Alfredo Vera.

"Bisa saja mungkin kami menang langsung di pertandingan, tapi sekali lagi sepak bola ya seperti itu. Saya pastikan tim ini sudah bekerja keras, tapi ke depan masih ada waktu untuk memperbaiki kekurangan. Mungkin kami tidak jodoh dengan semifinal."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1577 seconds (0.1#10.140)