alexametrics

Liga Inggris 2017/2018

Alexis Sanchez Cetak Gol, MU Bungkam Huddersfield Town

loading...
Alexis Sanchez Cetak Gol, MU Bungkam Huddersfield Town
Manchester United menang 2-0 atas Huddersfield Town. Foto/Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Poin sempurna diraih Manchester United pada pekan ke-26 Liga Primer Inggris. Menghadapi Huddersfield Town di Old Trafford Stadium, Sabtu (3/2/2018) malam WIB, MU menang dua gol tanpa balas.

Laga sempat imbang sepanjang babak pertama. Meski menguasai jalannya pertandingan, MU tetap gagal mencetak keunggulan.

Memasuki babak kedua, Setan Merah akhirnya memimpin berkat gol Romelu Lukaku. Berawal dari umpan silang Juan Mata, Lukaku berhasil menyarangkan bola lewat sepakan kaki kirinya. Di menit 55, MU unggul 1-0.

Tak lama kemudian wasit memberi hukuman penalti untuk tim tamu. Hukuman itu lahir setelah Michael Hefele melakukan pelanggaran terhadap Alexis Sanchez di area kotak terlarang. Sanchez yang turun langsung sebagai eksekutor sempat gagal menyarangkan gol. Namun bola yang ditepis kiper Huddersfield mampu ia manfaatkan untuk menambah keunggulan timnya.

Bagi Sanchez, gol ini sangat berarti spesial. Sebab baginya gol tersebut jadi yang pertama setelah bergabung ke dalam skuat asuhan Jose Mourinho.

Dengan kemenangannya ini, MU menambah poinnya jadi 56. Mereka tertinggal 13 angka dari Manchester City yang berdiri di posisi teratas, dan unggul 32 angka dari Huddersfield yang terpuruk di zona degradasi.

Susunan pemain
Manchester United:
De Gea; Valencia, Smalling, Rojo, Shaw; McTominay, Matic; Alexis Sanchez, Lingard (Pogba 65'), Mata (Rashford 71'); Lukaku (Martial 77').

Huddersfield Town: Loessl; Jorgensen, Smith, Schindler (Hefele 59'), Kongolo; Van La Parra (Ince 69'), Billing (Mooy 33'), Hogg, Hadergjonaj, Quaner; Depoitre.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak