Pesta Mewah Ulang Tahun Neymar Jr Dihadiri Presiden Brasil

Senin, 05 Februari 2018 - 18:37 WIB
Pesta Mewah Ulang Tahun Neymar Jr Dihadiri Presiden Brasil
Pesta Mewah Ulang Tahun Neymar Jr Dihadiri Presiden Brasil
A A A
PARIS - Superstar Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr hari ini merayakan ulang tahun ke-26. Perayaan tersebut berlangsung mewah, dihadiri para bintang sepak bola hingga Presiden Brasil, Michel Temer.

Dikutip Marca, Nermar Jr mengundang setidaknya 200 orang tamu untuk merayakan ulang tahunnya di sebuah tempat di Kota Paris. Pesta ulang tahun tersebut digelar hanya satu hari setelah PSG mengalahkan Lille, 3-0 di ajang Ligue 1.

Tamu yang hadir tentunya rekan satu tim Neymar Jr di Paris Saint Germain. Tak hanya itu, sang kekasih, Bruna Marquezine, yang merupakan sorang aktris cantik asal Brasil, juga mendampingi Neymar Jr.

Selain rekan satu tim, menurut Marca, pesta ulang tahun Neymar Jr bahkan dihadiri pembalap Formula 1, Lewis Hamilton dan Presiden Brasil Michel Temer. Menanggapi pesta ulang tahun tersebut, pelatih PSG Unai Emery mengaku tidak terlalu mempersoalkan.

"Bagaimanapun, yang terpenting adalah para pemain harus fokus dalam latihan pada Minggu pagi. Kemudian latihan pada hari Seninnya untuk menghadapi pertandingan di hari Selasa," kata Emery.

Neymar Jr bergabung dari Barcelona ke PSG pada musim panas lalu dengan nilai transfer 222 juta euro atau setara Rp3,5 triliun. Angka tersebut mengantar Neymar Jr menjadi pesepak bola termahal di kolong langit.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4767 seconds (0.1#10.140)