Deontay Wilder Konfirmasi Tanggal Duel Lawan Anthony Joshua

Selasa, 19 Desember 2023 - 17:02 WIB
loading...
Deontay Wilder Konfirmasi Tanggal Duel Lawan Anthony Joshua
Deontay Wilder Konfirmasi Tanggal Duel Lawan Anthony Joshua
A A A
JAKARTA - Mantan Juara dunia kelas berat WBC, Deontay Wilder , mengonfirmasi tanggal pertarungannya dengan Anthony Joshua. Menurut laporan Mirror, keduanya akan adu jotos di ring pada 9 Maret 2024 di Riyadh, Arab Saudi.

Pertarungan ini menjadi salah satu yang dinanti banyak penggemar. Mengingat ini akan menentukan siapa yang akan menjadi penantang Tyson Fury berikutnya.

Sekitar tiga minggu sebelum jadwal tersebut, Tyson Fury sendiri akan melawan Oleksandr Usyk. Pertemuan ini juga merupakan momen yang paling ditunggu banyak penikmat tinju.



Saat ini, Wilder dikabarkan telah menyatakan siap untuk tandatangan kontrak lawan Joshua. Namun sebelum itu, keduanya masih punya pertarungan yang harus diselesaikan.

Wilder akan berhadapan melawan Joseph Parker sedangkan Joshua akan menghadapi Otto Wallin. Pertarungan mereka dijadwalkan bakal berlangsung akhir pekan ini.

Pertemuan Joshua dengan Wallin menjadi momen sakral. Sebab, Joshua diharapkan menang agar bisa bentrok dengan Wilder.

Joshua juga disebut-sebut bisa buru-buru pensiun jika kalah dari Wallin. Namun itu tergantung bagaimana sang petinju tumbang di ring nanti.

Meski demikian, Joshua dan tim yakin mereka bisa menang atas Wallin. Buktinya, tanggal melawan Wilder bahkan sudah berani mereka tetapkan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)