Petr Cech Diragukan Tampil di Derby London Utara

Kamis, 08 Februari 2018 - 18:54 WIB
Petr Cech Diragukan Tampil di Derby London Utara
Petr Cech Diragukan Tampil di Derby London Utara
A A A
LONDON - Arsenal akan menghadapi Tottenham Hotspur di pekan ke-27 Liga Primer Inggris. Duel bertajuk Derby London Utara ini akan digelar di Wembley Stadium, Sabtu (10/2/2018) malam WIB.

Dalam bentrokan nanti, Tottenham hanya ditinggalkan Toby Alderweireld yang mengalami cedera hamstring. Sedangkan Arsenal, mereka harus tampil tanpa Santi Cazorla dan juga Petr Cech.

Nama terakhir mengalami cedera betis saat Arsenal berhadapan dengan Everton, Minggu (4/2/2018) lalu. Menurut keterangan Arsene Wenger, Cech masih belum berada dalam kondisi bugar 100 persen.

"Mungkin Danny Welbeck akan kembali. Tapi kami tidak yakin dengan kondisi Petr Cech. Sejauh ini dia masih mengalami beberapa masalah dan dia juga belum ikut latihan," ucap Wenger, pelatih Arsenal.

"Sebenarnya tidak begitu masalah (tanpa Cech) sebab kami memiliki David Ospina. Saya akan membuat keputusan pada hari Jumat. Saya tak mau ambil risiko. Jika kondisi Cech belum 100 persen, maka saya akan memberi kepercayaan penuh pada Ospina," jelasnya yang dikutip dari Soccerway.

Pada pertemuan sebelumnya, Arsenal menang 2-0 atas Tottenham. Hasil positif itu berpeluang mereka ulangi sebab Meriam London punya amunisi baru yakni Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang.

"Pemain yang baru masuk memberi harapan buat kami. Tapi yang terpenting dari semua itu adalah penampilan tim secara menyeluruh. Masuknya pemain baru hanya sebagai dorongan. Setelah itu mereka tetap perlu dukungan dari penampilan tim," beber Wenger.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4649 seconds (0.1#10.140)