alexametrics

Liga Primer Inggris 2017/2018

Mourinho Ngerasa Pantas Jadi Pelatih Terbaik

loading...
Mourinho Ngerasa Pantas Jadi Pelatih Terbaik
Jose Mourinho merasa layak mendapatkan penghargaan pelatih berperilaku terbaik. Foto : 101greatgoals
A+ A-
MANCHESTER - Jose Mourinho mengaku telah berubah. Ia sekarang sudah berperangai baik dan merasa pantas mendapatkan penghargaan sebagai pelatih berperilaku terbaik.

Sepanjang karier sebagai juru taktik, Mourinho kerap terlibat konfrontasi dengan koleganya. Dan itu terjadi di liga mana saja, tempat Mourinho bekerja.
 
Namun, pelatih asal Portugal ini mengaku telah mengubah cara pendang hidupnya. "Saya telah berkomitmen untuk memenangkan penghargaan sebagai pelatih berperilaku terbaik," katanya seperti dikutip Soccerway, Minggu (11/2/2018).

Jika dibandingkan sebelumnya, di musim ini Mourinho baru tercatat perang kata-kata dengan pelatih Chelsea Antonio Conte. Namun itu pun tidak berlangsung karena kedua pelatih tersebut diam dengan sendirinya.

Banyak yang mempertanyakan apakah sikap ini sungguhan atau hanca candaan belaka? "Ini serius. Saya mempersiapkan diri dan benar-benar bahagia. Saya tidak bebas dari kehilangan kesabaran, pengendalian diri dalam satu pertandingan. Saya tidak sempurna," tandas Mourinho.

"Ada banyak penghargaan, pekan ini. Ada pelatih terbaik. Mereka juga harus memberikan penghargaan kepada pelatih berperilaku terbaik. Saya yakin akan memenangkannya."

Diharapkan perubahan ini bisa berdampak positif pada anak asuhnya yang akan melawat ke kandang Newcastle United malam nanti. Setan Merah membutuhkan kemenangan guna mengikis perolehan angka dari pemuncak klasemen, Manchester City. Kedua tim sekota ini sekarang terpaut 16 poin.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak