Preview Newcastle vs Manchester United: Modal Positif Setan Merah

Minggu, 11 Februari 2018 - 14:08 WIB
Preview Newcastle vs Manchester United: Modal Positif Setan Merah
Preview Newcastle vs Manchester United: Modal Positif Setan Merah
A A A
NEWCASTLE - Manchester United membidik poin penuh saat melawat ke markas Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 20167/2018. Skuat Setan Merad disebut-sebut dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Pertandingan akan berlangsung di markas Newcastle United di St James Stadium, Minggu (11/2/2018). Setan Merah digadang bakal memenangkan pertandingan tandang tersebut menilik rekor positif manakala berjumpa Newcastle.

Dalam 28 pertemuan terakhir kedua tim, Manchester United boleh dibilang begitu dominan. Tercatat, hanya dua kali mereka dikalahkan Newcastle. Bahkan, dalam 13 lawatan terakhir ke kandang Newcastle, Setan Merah punya catatan rekor sembilan kemenangan dan cuma sekali kalah.

Jelang lawatan kali ini, manajer Setan Merah Jose Mourinho mewaspadai dua rekrutan anyar Newcastle United. Dua pemain itu, Kenedy dan Islam Slimani diprediksi bakal meyulitkan Setan Merah apabila tidak diantisipasi dengan baik.

"Newcastle United memiliki bursa transfer yang bagus dengan bergabungnya Kenedy dan Islam Slimani. Selain itu, pelatih mereka Rafael Benitz adalah sosok yang tahu caranya mendapatkan poin, jadi saya pikir pertandingan ini akan sangat sulit bagi MU," kata Mourinho.

Menurut BBC Sport, Islam Slimani yang datang sebagai pemain pinjaman memang akan menyulitkan Setan Merah. Namun, pemain tersebut diragukan tampil membela timnya menghadapi Manchester United pada pertandingan yang akan berlangsung nanti malam.

Pasalnya, Islam Slimani saat ini sedang berjuang melawan cedera paha yang membekapnya beberapa waktu lalu. Slimani saat ini fokus dalam hal kebugaran, dan peluang dia untuk tampil masih 50:50.

Di kubu Manchester United, Jose Mourinho tidak memiliki masalah cedera yang merepotkan. Zlatan Ibrahimovic, sementara Eric Bailly dan Marouane Fellaini dipastikan absen dalam jangka panjang.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim


Manchester United: De Gea; Valencia, Rojo, Smalling, Shaw; Matic, Pogba, Lingard, Sanchez, Mata; Lukaku.
Newcastle United: Darlow; Clark, Lascelles, Dummett, Yedlin; Diame, Shelvey, Ritchie, Kenedy, Perez; Gayle.

Head to Head
18 November 2017 Manchester United vs Newcastle United 4-1
12 Januari 2016 Newcastle United vs Manchester United 3-3
22 Agustus 2015 Manchester United vs Newcastle United 0-0
04 Maret 2015 Newcastle United v Manchester United 0-1
26 Desember 2014 Manchester United v Newcastle United 3-1
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3906 seconds (0.1#10.140)