alexametrics

Liga Champions 2017/2018

Angel Di Maria Minta Real Madrid Waspada

Angel Di Maria Minta Real Madrid Waspada
Angel Di Maria mengingatkan Real Madrid untuk waspada karena PSG musim lebih kuat dibandingkan musim lalu. Foto : PSG
A+ A-
PARIS - Mantan pemain Real Madrid Angel Di Maria memperingati agar Los Blancos waspada menghadapi Paris Saint Germain (PSG) di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. Menurutnya PSG sekarang lebih kuat dibandingkan musim lalu.

Di Maria pernah merasakan kemesraan dengan Madrid di musim 2010 sampai 2014. Setelah itu Di Maria meniti karier di Manchester United sebelum akhirnya berlabuh di PSG pada 2015.

Pastinya Di Maria tak mau kenangan musim 2016/2017 terulang manakala mereka disingkirkan Barcelona secara dramatis. Di leg pertama dengan digdaya PSG berhasil mengandaskan Barcelona dengan skor telak 4-0. Sialnya di leg kedua saat mereka bertandang ke Camp Nou kekalahan 1-6 harus mereka bawa pulang hingga akhirnya tersingkir di babak 16 Besar Liga Champions.

"Kami sekarang lebih kuat dibanding musim lalu. Anda memerlukan lebih dari sekadar bakat untuk pertandingan ini. Anda juga perlu sedikit keberuntungan untuk meraih kemenangan," kata Di Maria pada laman resmi klub, Senin (12/2/2018).

Jika menyimak prestasi di pentas domestik, PSG masih lebih baik dari Madrid. Kondisi inilah yang diyakini banyak pihak akan jadi tekanan tim asuhan Zinedine Zidane pada pertandingan yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018) dinihari WIB.

Namun Di Maria mencoba tak ingin terpengaruh dengan situasi di Madrid. "Real Madrid adalah tim hebat dan mereka selalu tampil di Liga Champions. Ketika lagu Liga Champions terdengar, para pemain berubah dan menunjukkan permainan sebaik mungkin. Ini adalah kompetisi yang sama sekali berbeda dari liga."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top