alexametrics

Piala Gubernur Kaltim 2018

Borneo Tampil dengan Jersey Terbaru di Piala Gubernur Kaltim 2018

Borneo Tampil dengan Jersey Terbaru di Piala Gubernur Kaltim 2018
Tim berjuluk Pesut Etam ini mengenalkan desain Team Kit terbaru dan akan dipakai di turnamen Piala Gubernur Kaltim pada 24 Februari 2018
A+ A-
JAKARTA - Kompetisi Liga 1 Indonesia sudah dipastikan akan bergulir pada 10 Maret 2018 mendatang. Liga kasta teratas sepak bola di Tanah Air ini akan diikuti oleh 18 klub yang bersaing untuk menjadi jawara di Indonesia.

Salah satu klub yang akan bersaing adalah Borneo FC. Nabil Husein Said Amin selaku presiden Borneo FC mengusung beberapa tujuan. Selain bisa mengharumkan nama kota Samarinda dengan membawa pulang Piala Liga 1 Indonesia, Borneo FC diharapkan bisa mengangkat nama Pulau Borneo di kancah sepak bola nasional dan internasional.

Demi memenuhi target pada musim baru, Tim berjuluk Pesut Etam ini mengenalkan desain Team Kit terbaru mereka yang bekerja sama dengan salah satu brand sport apparel besar asal Amerika Serikat yakni Nike. Bertempat di Fisik Football, Jakarta, Senin (12/2/2018) kemarin, acara launcing jersey baru dihadiri presiden klub dan beberapa pemain yakni M. Ridho, Nadeo Argawinata, Lerby Eliandry, Diego Mitchels, Serdjan Lopicic dan Marquee Player teranyar mereka yang pernah merumput bersama Real Madrid, Julian Faubert.

Warna oranye tetap menjadi identitas Borneo dan jersey ini akan digunakan di laga kandang. Sementara itu seragam tandang didominasi warna hitam. Warna putih-oranye dipilih untuk seragam ketiga.

Launching jersey terbaru Borneo FC dan Nike yang bertempat di FISIK Football adalah sebagai bukti keseriusan dari brand asal Amerika tersebut untuk mendukung kemajuan dan perkembangan sepak bola dalam negeri.

Nabil Husein menyebut bahwa Pusamania, suporter tim Borneo FC, bisa menyaksikan tim kesayangan mereka dengan jersey terbaru saat Borneo FC tampil di turnamen Piala Gubernur Kaltim sebelum ajang Liga 1 2018 bergulir pada bulan Maret mendatang.

Lebih lanjut, Nabil mengatakan bahwa satu seragam dihargai Rp 429 ribu. Borneo akan memberikan diskon 15% untuk para penggemar yang tertarik untuk membeli jersey anyar ini. Potongan harga ini hanya berlaku hingga 22 Februari mendatang.

Nabil Husein menyebut bahwa Pusamania, suporter tim Borneo FC, bisa menyaksikan tim kesayangan mereka dengan jersey terbaru saat Borneo FC tampil di turnamen Piala Gubernur Kaltim pada 24 Februari 2018. Borneo berada di Grup A bersama Arema, Mitra Kukar, dan Bali United. (Baca juga: MNC TV Siarkan Langsung Turnamen Pramusim Piala Gubernur Kaltim 2018)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top