Chelsea Jebol Gawang Albion di Babak Pertama

Selasa, 13 Februari 2018 - 03:51 WIB
Chelsea Jebol Gawang Albion di Babak Pertama
Chelsea Jebol Gawang Albion di Babak Pertama
A A A
LONDON - Chelsea berhasil mencuri gol di babak pertama laga lanjutan Liga Inggris 2017/2018 melawan West Bromwich Albion di Stamford Bridge, Selasa (13/2/2018) dini hari WIB. Adalah Eden Hazard yang menjadi pembeda di interval pertama.

Tuan rumah tampil agak sedikit berbeda. Rotasi pemain dilakukan Antonio Conte. Chelsea tentu tidak bermaksud untuk meremehkan tim tamu, tapi pelatih asal Italia ingin menyimpan sejumlah pemainnya mengingat dalam sembilan hari ke depan, The Blues bakal menjalani tiga pertandingan penting.

Kendati bermain dengan pemain kedua, tapi Chelsea tetap mendominasi jalannya pertandingan dengan persentase 61% berbanding 39%. Penguasaan bola itu membuat para pemain leluasa untuk mengintimidasi pertahanan tim tamu.

Namun gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta di menit 25. Berawal dari umpan satu-dua dengan Oliver Giroud, Hazard sukses mengecoh kiper Albion dengan sepakan keras kaki kanan. Ini menjadi gol ke-67 Hazard bersama bersama Chelsea di Liga Inggris.

Meskipun Chelsea terus menggempur pertahanan Albion yang dikawal Evans dkk. Namun hingga interval pertama usai skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah tetap bertahan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0684 seconds (0.1#10.140)