Jelang Lawan Tottenham, Zola Peringatkan Juventus

Selasa, 13 Februari 2018 - 05:32 WIB
Jelang Lawan Tottenham, Zola Peringatkan Juventus
Jelang Lawan Tottenham, Zola Peringatkan Juventus
A A A
TURIN - Legenda sepak bola Italia, Gianfranco Zola tertarik untuk mengomentari duel sengit di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Juventus versus Tottenham Hotspur di Juventus Stadium, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB. Dalam sebuah kesempatan, mantan pelatih West Ham United itu menyebut jika Si Nyonya Tua lebih berpengalaman ketimbang lawannya.

Pernyataan Zola makin diperkuat dengan data bahwa Bianconeri telah dua kali mencapai final di Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Sehingga tak aneh, mantan pemain Napoli itu terkesan lebih menjagokan Juventus untuk memenangkan laga tersebut.

"Juventus lebih berpengalaman, tapi mereka harus memperhatikan tim Pochettino," kata Zola seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (13/2/2018).

Kendati Juventus dinilai lebih berpengalaman tampil di Liga Champions. Namun bukan berarti alarm bahaya tidak menyala. Ini terkait penampilan Harry Kane yang sedang berada di puncak kariernya.

Sejauh ini Kane telah mengemas 34 gol dan tiga assist di semua kompetisi musim ini. Enam gol di antaranya dicetak penyerang Spurs saat tampil di Liga Champions.

"Hati-hati dengan Harry Kane. Penampilannya mengingatkan saya pada Christian Vieri," jelas Zola.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1415 seconds (0.1#10.140)