Chelsea Bungkam West Brom, Eden Hazard Busungkan Dada

Selasa, 13 Februari 2018 - 06:48 WIB
Chelsea Bungkam West Brom, Eden Hazard Busungkan Dada
Chelsea Bungkam West Brom, Eden Hazard Busungkan Dada
A A A
LONDON - Kemenangan akhirnya bisa juga diperoleh Chelsea di pentas Liga Primer Inggris. Bahkan keberhasilan The Blues menggulung West Brom ini membuat Eden Hazard membusungkan dada.

Hazard yang mencetak dua gol kemenangan Chelsea di menit 25 dan 71 saat melakoni laga di Stamford Bridge, Selasa (13/2/2018), pantas bangga. Sebab, ini adalah kemenangan pertama dari tiga pertandingan terakhir. (Baca juga : Chelsea Hajar Albion di Stamford Bridge )

Pemain asal Belgia itu pun meminta rekan-rekannya untuk terus berjuang keras untuk mendapatkan posisi kedua klasemen yang saat ini diduduki Manchester United. Tambahan tiga angka membuat Chelsea kini mengoleksi 53 angka dari 27 pertandingan atau selisih tiga angka dari Setan Merah.

"Kami mengalami dua kali kekalahan dan sekarang kembali lagi. Kami adalah Chelsea, kami adalah juara, kami akan memberikan semuanya," tegas Hazard usai pertandingan kepada Sky Sports.

"Terkadang hal itu terjadi, Anda kalah dan menang. Musim lalu kami juara. Terpenting adalah bekerja sama dan itulah yang kami lakukan. Kami menunjukkan karakter hebat ketika menyerang dan bertahan," ucap pemain yang menambah koleksi golnya menjadi 15 di musim ini.

Dengan torehan positif ini Hazard berharap bisa dipertahankan dan jadi modal untuk pertandingan selanjutnya melawan Hull City di Piala FA. Di samping itu tim asuhan Antonio Conte itu juga akan melakoni laga babak 16 Besar Liga Champions melawan Barcelona.

"Saya pikir kami harus berada di posisi empat besar untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan dan berharap bisa membawa Piala FA. Kami mempunyai banyak pertandingan. Tidak mudah memenangkan Liga Champions, tapi kami akan berusaha."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5903 seconds (0.1#10.140)