Chiellini : Tak Cukup Satu Pemain untuk Hentikan Aksi Kane

Selasa, 13 Februari 2018 - 08:28 WIB
Chiellini : Tak Cukup Satu Pemain untuk Hentikan Aksi Kane
Chiellini : Tak Cukup Satu Pemain untuk Hentikan Aksi Kane
A A A
TURIN - Hary Kane menjadi momok menakutkan untuk bek Juventus Giorgio Chiellini. Untuk menghentikan laju Kane diperlukan lebih dari satu pemain.

Ini adalah komentar Chiellini menyoal laga leg pertama babak 16 Besar Liga Champions saat Juventus menjamu Tottenham Hotspur di Juventus Stadium, Rabu (14/2/2018). Meski bertindak sebagai tuan rumah bukan perkara mudah bisa mengatasi kegesitan Kane. (Baca juga : Lini Tengah Juventus Berlubang Jelang Bentrok vs Tottenham )

"Kane adalah striker yang luar biasa dalam dua tahun terakhir. Dia banyak berkembang dalam beberapa tahun ini," kata Chiellini dikutip ESPN, Selasa (13/2/2018).

Sebagai pemain Kane terbilang komplet. "Dia mahir mencetak gol dan bisa membangun tim. Kane mempunyai karakter yang membuatnya menjadi pemain terbaik dunia dan Spurs beruntung mendapatkan Kane. Dia komoditas langka," ucap Chiellini.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Chiellini ragu bisa seorang diri menjaga Kane. "Saya berharap kami semua bukan hanya menghentikan Kane, tapi Spurs secara keseluruhan."

Selain Kane, Spurs juga punya dua pemain yang berbahaya. Chiellini mengingatkan rekan-rekannya tak lepas konsentrasi untuk mengawasi pergerakan Son Heung-Min dan Dele Alli. (Baca juga : Jelang Lawan Tottenham, Zola Peringatkan Juventus )

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4467 seconds (0.1#10.140)